Ide Romantis Part 2

IDE ROMATIS. OK sobat, kemarin saya sudah membagikan 10 ide romantis bagian pertama yang pastinya jika anda praktekkan akan membuat pasangan anda klepek-klepek.

Kali ini saya akan memberikan ide romantis yang lainnya, setelah melakukannya pada pasangan anda saya yakin pasangan anda tidak akan bisa berkutik lagi.

IDE 1
Berikanlah rayuan kepada pasangan anda sesekali. ingat cuma sesekali, jangan terlalu sering merayunya. Jika anda terlalu sering merayunya maka pasangan anda pasti menganggap anda raja/ratu gombal.
Saat pasangan anda dirayu, pasti dia akan bilang kalau tidak senang padahal di dalam hati seperti mendapatkan durian runtuh.

IDE 2
Saat pasangan anda lembur di rumah karena pekerjaan kantor menumpuk, bawakan dia sekotak makanan, coklat, dan es cream. Hal tersebut akan sedikit meringankan beban di pikirannya.

IDE 3
Saat anda jalan-jalan di taman, ajaklah pasangan anda naik ayunan. hal itu akan sedikit membuat nostalgia masa kecil yang membahagiakan.

IDE 4
Tinggalkan setangkai bunga mawar di tempat yang sering dia lihat, tulislah di sebuah kertas dan letakkan disamping mawar tersebut
"Thank You for coming into my Life"

IDE 5
Rekamlah suara anda pada sebuah kaset/CD/DVD, nyanyikanlah lagu favorit kalian. Di akhir rekaman tersebut berilah kata/kalimat penyemangat untuknya.

IDE 6
Buatlah sebuah figura kecil dari kardus bekas. bentuk dan warnai seindah mungkin. pasang potret kalian berdua. berikanlah pada pasangan anda dan mintalah agar dia meletakkan di meja kerjanya. katakanlah ; meskipun aku tak ada namun sebenarnya aku selalu bersamamu

IDE 7
Sesekali, manjakanlah pasangan anda. buktikan bahwa anda layak untuk bersamanya.

IDE 8
Jika pasangan anda mempunyai hewan peliharaan, berikanlah sebuah hadiah untuk hewan peliharaan tersebut. katakanlah "aku bukan hanya menyayangimu, tapi juga menyayangi semua yang kau sayangi"

IDE 9
Pergilah ajak pasangan anda ke pantai. saat di pantai gambarlah sebuah gambar hati. mintalah pasangan anda agar berdiri di dalam hati tersebut, peluk dia erat-erat sembari melihat matahari terbenam.

IDE 10
Ajaklah pasangan anda jalan-jalan, namun jangan tentukan tujuan dari jalan-jalan tersebut, cukup siapkan bekal untuk kalian berdua. lakukan apa saja yang anda suka, tanpa aturan dan bebas-sebebasnya.

Ok, itulah 10 Ide romantis yang lainnya. silakan anda coba dan praktekkan untuk orang yang anda anggap paling spesial. stay tune di Ransel Dunia untuk tips dan trick yang lainnya.

Berlangganan

0 Response to "Ide Romantis Part 2"

Post a Comment