Ide Romantis Part 1

Ide Romantis. Anda pasti ingin selalu membuat pasangan bahagia. Bermacam-macam cara akan anda lakukan hanya untuk membuatnya tersenyum, karena membuat pasangan bahagia pasti akan memberikan rasa kepuasaan tersendiri yang tidak bisa digantikan dengan kesenangan yang lain.

Berikut adalah Ide-ide Romantis yang bisa sarankan untuk anda agar pasangan anda tersenyum:

IDE 1
Jika pasangan anda bepergian ke tempat yang jauh selama beberapa hari, katakanlah pada dia bahwa anda sangat mengkhawatirkannya. hal kecil namun akan sangat berarti. Jika anda mempunyai waktu luang, kunjungi dia dengan membawa sebuah boneka kecil tanpa memberitahukannya.

IDE 2
Belilah lampu atau sebuah alat yang menyala di kegelapan. pasang di rumahnya dan rangkai menjadi sebuah kalimat seperti "I LOVE YOU"

IDE 3
Pada momen spesial, berikan pasangan anda 11 bunga mawar merah asli dan 1 bunga mawar merah buatan. letakkan mawar merah buatan tepat di tengah, selipkan sebuah kartu di dalamnya dan tuliskan,
"I WILL LOVE YOU UNTIL THE LAST ROSE FADES"


IDE 4
Belilah sebuah domain khusus yang bertuliskan namanya seperti "www.aisyah.com". buatlah sebuah halaman yang bertuliskan puisi-puisi anda untuknya dan buatlah seindah mungkin. pada suatu waktu berikanlah alamat itu kepada pasangan anda.

IDE 5
Belilah cermin genggam yang unik, berikan kepada pasangan anda termasuk sebuah kartu yang bertuliskan, 
"In this mirror you will see the image of the most beautiful woman in the world"

IDE 6
Ambil buku yang sedang dibaca oleh pasangan anda, berilah garis bawah halaman yang belum dia baca. tuliskan sebuah kata romantis seperti.

"Ibu membeli lontong dan diantar ayah naik vespa. adik menunggu di rumah dengan nyamannya menunggu ibu pulang membawa lontong yang gurih".

Jika huruf yang di garis bawah dirangkai maka akan membentuk sebuah kalimat " ILOVEYOU"

IDE 7
Kirimlah sebuah bunga ke kantor tempat pasangan anda bekerja. hal itu akan membuat dia senang serta menjadikan pasangan anda pusat perhatian di kantornya.

IDE 8
Saat jalan berdua di akhir pekan, ambillah sebuah benda di jalan yang anda temui misalnya batu kecil bawa benda itu. pasangan anda akan bertanya : untuk apa batu itu? maka jawablah ini adalah sebuah batu yang akan menjadi saksi bahwa kita pernah menghabiskan waktu bersama di tempat ini.
Dilain waktu kirimkan batu tersebut dan tulislah I LOVE......

IDE 9
Ajak pasangan anda berkencan di tempat yang luas dan ditumbuhi rumput serta pepohonan. ajaklah dia berbaring untuk melihat awan. bermainlah tebak-tebakan yang digambarkan awan.

IDE 10
Menggambarlah di secarik kertas. gambarlah hal yang kekanak-kanakan misalnya gambar matahari tersenyum yang mempunyai dua tangan. Tuliskan kalimat "I LOVE YOU" tepat di tengahnya.
kirimkan hasil gambaran anda ke alamatnya. saat pasangan anda membuka surat itu, dia akan tersenyum sendiri.

Itulah beberapa Ide Romantis yang dapat anda lakukan untuk membahagiakan pasangan anda, untuk IDE romantis yang lain silahkan tunggu kelanjutannya.

Berlangganan

2 Responses to "Ide Romantis Part 1"

  1. selamat malam gan..
    terimaksih sudah berkunjung di blog myinfobo..

    cocok ini ide nya buat di praktekin. :D soalnya aku bukan tipe orang romantis

    ReplyDelete
  2. sip gan...terima kasih sudah berkunjung balik

    nantikan ide romantis selanjutnya

    ReplyDelete